Ujian Statistik

By AzzaNkrmh - 01.03

Di postingan sebelumnya udah bahas yang teledor-teledor, sekarang juga mau bahas keteledorannku lagi. Ini teledornya lebih parah sih, teledor waktu ngerjain ujian tengah semester mata kuliah statistik.
Jadi di mata kuliah ini sebenarnya udah enak banget, ujiannya di suruh dikerjakan di rumah terus boleh tanya ke dosennya kalo ada bagian yang kurang paham. Disini letak teledornya aku, udah sempet baca di grup gimana cara-cara yang bener tapi lupa dan nggak dipraktekan. Kalo biasanya boleh tanya ke temen, pas ujian ini sama sekali nggak boleh tanya.
Udah merasa percaya diri kalo jawabnnya bener kan, udah dihias-hias pake tinta warna-warni gitu (dosennya suka yang kreatif-kreati) dan paginya langsung aku kumpulin.
Tapi tetottt, pas dibagi hasilnya kaget dong cuma dapet nilai "segitu" yang kata bapaknya dapat nilai segitu itu sama aja kayak nggk dapat nilai.
Pas aku cek kertasnya masih aku cari-cari letak kesalahannya dimana, biasanya bagian yang salah iti dikasih tanda sama dosennya tapi ini enggak sama sekali. Akhirnya tanya langsung deh ke dosennya karena kepo di mana letak kesalahannya. Ternyata salah adalah nentuin point pokok buat ngerjain. Sample atau populasinya hehe

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar