Teledor

By AzzaNkrmh - 00.50

Kali ini aku mau cerita sedikit keteledoran anak pengguna motor seperti diriku ini.

Suatu hari aku kuliah sampe sore karena jadwal mata kuliah yang memang full. Saat itu kondisinya lagi lapar dan kalian tau sendiri kalo orang lapar pasti apa-apa pengin di beli. Nah saat itu aku ingat hanya ada sisa uang sebesar Rp20.000. Dari situ muncullah niat untuk membeli maratabak manis rasa cokelat yang uhhh dibayangin aja udah enak banget.
Niatnya mau beli martabak di jalan magelang udah berekspektasi kalo nanti bakal beli disitu, eh tapi entah kenapa pas sampai di depan penjual martabaknya jadi males buat berhenti, efek lelah sepertinya. Jadi ya sudahlah gagal beli martabak. Lanjut jalan kan, nah beberapa saat kemudian aku merasa ada yang aneh dengan motor ku yang tiba-tiba susah untuk di gas. Berhubung jarum penunjuk arah bensinnya error jadi nggk terlalu berguna buat liat jarumnya itu ngarah ke merah apa belum. Dan tiba-tiba, pet, langsung berhenti mendadak deh motorku. Untungnya aku jalan dipinggir enggak di tengah-tengah jalan. Udah mati motornya baru aku cek bensinnya masih apa enggak, ternyata bensinnya habiss bersihhhh sampe kayak kering gitu tempat bensinnya. Udah panik kan soalnya udah sore, cepet-cepet deh itu cari penjual bensin yang seinget aku tadi sempet aku lewatin. Tapi dengan ajaibnya semua penjual bensin yang di deket motor aku mati udah tutup semua:( tambah panik lah itu.
Tapi akhirnya aku beraniin tanya ke bapak-bapak yang lagi ada di depan sebuah sekolah gitu, niatnya cuma tanya aja dimana penjual bemsin yang deket, ehh ternyata bapaknya baik banget mau nganter buat beli bensinnya yang ternyata emang agak jauh. Setelah dianter aku beli bensin sambil bawa botolnya deh. Dan akhirnya aku hisa pulang dengan selamat. Alhamdulillah
Jadi, sejak saat itu kalo mau kemana-mana yang dilakukan pertama kali ketemu sama motor adalah cek masih enggak itu bensin.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar