Gagal Liburan

By AzzaNkrmh - 00.37

Kalau di post sebelumnya aku cerita tentang liburan yang dadakan tapi berjalan dengan lancar, kali ini aku kan cerita tentang pengalaman liburan yang gagal padahal udah di rencanakan.

Jadi itu liburan yang diadakan secara rutin dari kantor ibu aku. Nah saat itu aku sudah pindah ke tempat lain nih jadi kalo mau pergi kemana-mana harus ada izinnya dulu. Hari, jam dan izinnya sudah disiapkan sama ibu, aku juga sudah packing barang-barang yang mau dibawa.
Tapi ternyataa, saat masih packing dapat WA dari bapak disuruh datang ke depan nah saat nyari ke depan gedung ternyata nggk ada terus balik ke kamar ibu sama adekku udah di situ. Dan yahhh ternyata nggak dapat izin dari kepengurusannya. Padah udah bayangin seseru apa liburannya udah berekspektasi kemana pikirannya, eh gagal. Sedih yaa sebenarnya tapi yaudah pasrah dehhh

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar