Impian yang terwujud:v

By AzzaNkrmh - 00.36

Sedikit curhat tentang impian yang lama dipupuk akhirnya berbuah juga haha

Sedari kecil bahkan dari lahir aku tinggal di rumah simbah (nenek). Ya dari lahir karena emang lahirnya juga di rumah hihi sampe aku sd kelas satu dan akhirnya pindah ke rumah baru (yang sebenarnya rumah mbah uyut tapi baru selese di renovasi).
Sewaktu di rumah simbah yang lama aku belum punya kamar sendiri dan masih tidur sama kakak, setelah pindah akhirnya dapat bagian kamar satu-satu. Tapi, sama aja tidurnya tetep berdua sama kakak.
Setelah bertahun-tahun tidur bareng dan mungkin kakakku mulai bosan haha aku diusir dari kamarnya dan di suruh tidur sendiri. Akhirnya dengan berat hati aku pun pindah ke kamarku, membersihkan dan menatanya. Dari situlah harapan itu datang, eaa. Harapannya adalah, aku pengin tembok kamarku warna biru hehe. Apa bgt ya🤐.
Aku pun mengutarakan harapan itu ke ibu dan bapak dan dijawabnya ya besok di cat biru. Begituuuu terus jawabannya sampai aku selesai SMP kamarku belum di cat biru dan masih putih aja warnanya.
Satu pencerahan datang saat aku SMA, bapak beli cat warna biru dengan ukuran yang cukup besar. Disaat itulah ekspektasi-ekspektasi mulai muncul tentang dekorasi-dekorasi kamar, tapi ternyata cat itu hanya didiamkan di pojokan dan tidak dibuka sama sekali hingga akhirnya rumahku direnov lagi saat aku kuliah ini. Baru tembok kamar saya di cat warna biru. Akhirnyahhh. Setelah penantian yang lama sekali bukan..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar